Janda Gantung Diri di Pohon Karet

  • Whatsapp

SUKAMARA/tabengan.com – Seorang perempuan separuh baya, Kalen (47) ditemukan tewas gantung diri di kebun karet di belakang rumahnya di Desa Kenawan, Kecamatan Permata Kecubung, Kabupaten Sukamara, Jumat (24/5) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono dalam rilisnya mengatakan, tubuh janda tiga anak ini pertama kali ditemukan oleh Nita (32), dalam posisi tergantung di pohon karet. Melihat hal itu, Nita kemudian lari memberitahu Nadi (30). Selanjutnya Nadi bersama 3 orang warga, Madi, Angga dan Surnadi segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk menurunkan tubuh korban.

Bacaan Lainnya

Setelah tubuh korban diturunkan, kemudian dibawa ke rumahnya. Kejadian itu dilaporkan ke Polsek Permata Kecubung pada pukul 19.30 WIB. Polisi yang menerima laporan, dating ke rumah duka dan melakukan olah TKP di lokasi kejadian gantung diri.

Setelah berada di rumah duka, pihak keluarga menolak jenazah untuk divisum, dan menerima ikhlas kejadian itu.

Dari keterangan pihak keluarga, mereka juga tidak mengetahui apa motifnya sehingga korban nekat mengankhiri hidupnya dengan cara gantung diri tersebut. Namun didugaa karena masalah ekonomi. Apalagi selama ini adalah seorang janda yang memiliki 3 anak.gie

Pos terkait