Pedagang Sayur Tewas di Pinggir Jalan

  • Whatsapp

PURUK CAHU/tabengan.com – Karyadi, seorang pedagang sayur keliling ditemukan tewas mengenaskan di pinggir jalan Desa Juking Sopan Kecamatan Permata Intan, Kabupaten Murung Raya, Kamis (23/5) sekitar pukul 13.00 WIB. Diduga pria asal Desa Banteng Mati, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah ini merupakan korban perampokan dan pembunuhan.

Kapolres Murung Raya AKBP Esa Estu Utama SIK dalam rilisnya, Jumat (24/5), mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh Hendri Suwito (45) warga setempat, saat melintas di jalan tersebut. Ketua BPD Juking Sopan ini menemukan korban sudah tergeletak tak bernyawa di samping sepeda motornya. Selama ini diketahui korban sering berjualan sayur ke Desa Juking Sopan.

Bacaan Lainnya

Melihat hal itu, Hendri segera melapor kepada Suwandi, Kepala Desa Juking Sopan, dan kemudian ke Polsek Permata Intan. Polisi yang menerima laporan, langsung mendatangi untuk melakukan olah TKP serta mengumpulkan barang bukti.

Barang bukti yang ditemukan 1 unit sepeda motor Jupiter MX yang mengangkut kotak dagang sayuran, tali sandang tas pinggang, topi, dan sepasang sepatu bot. Kini pelaku masih dalam penyelidikan petugas Polsek Permata Intan.gie

Pos terkait