Astaga! 3 Pasangan Mesum di Wisma

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pada bulan Ramadan ini jajaran Polres Palangka Raya menggelar Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (K2YD), Sabtu (11/5) malam. Alhasil, sebanyak 3 pasangan mesum dan 5 warga tak memiliki kartu identitas diamankan ke Mapolres.

Dipimpin Kasat Binmas AKP Junaldi selaku koordinator kegiatan, razia menyasar pada kejahatan jalanan, premanisme, minuman keras, senjata tajam, perjudian, asusila, penyalahgunaan izin tempat hiburan malam, narkoba dan kejahatan konvensional lainnya.

Bacaan Lainnya

Setidaknya ada 5 wisma yang menjadi sasaran razia, Wisma Aries, Wisma Galaxi, Wisma Pisces, Grand Zafira Guest House Jalan Yos Sudarso VII dan Lavender Guest House Jalan PM Noor.

AKP Junaldi mengatakan pengecekan dilakukan untuk memastikan wisma atau guest house tidak disalahgunakan melakukan tindakan yang melanggar kesusilaan. Pihaknya menginginkan kesucian bulan puasa tidak dinodai kegiatan yang melanggar kesusilaan dan bisa berakibat pada konsekuensi hukum, seperti perzinaan atau persetubuhan anak di bawah umur.

“Untuk malam ini kita fokuskan kegiatan di wisma yang ada di Kota Palangka Raya, kita akan cek kelengkapan izinnya dan tamu yang menginap,” ujarnya.

Dijelaskan, dari razia tersebut diamankan 3 pasangan bukan suami istri dan para tamu penginapan yang tidak dilengkapi kartu identitas diri. Semuanya dibawa ke Polres Palangka Raya untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Saya juga berharap pada seluruh masyarakat agar mematuhi aturan yang berlaku di negara ini. Tentunya apa yang kami lakukan untuk menjaga Kamtibmas yang merupakan tugas pokok kami,” tandasnya. fwa

Pos terkait