KONI Kapuas Dukung Aries Sampai Akhir

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Jajaran pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas menyambangi Kantor KONI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Jumat (10/5) siang, dipimpin Ketua Harian H. Saferaniansyah, Sekretaris Umum H. Ali Dambrah dan pengurus lainnya. Rombongan diterima langsung oleh Ketua Umum Aries Marcorius Narang dan jajarannya.

Di hadapan Aries Narang, H. Saferaniansyah mengklarifikasi dukungannya untuk Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) KONI Provinsi Kalteng. Ia mengakui memang memberikan dukungan tersebut setelah didatangi sejumlah orang dari provinsi. Rombongan itu berjumlah 5 orang.

Bacaan Lainnya

“Jadi datang kepada saya, mengajak juga untuk perbaikan olahraga di Kalimantan Tengah ini. Tentu dengan usia dini yang seperti saya ini, apalagi yang datang waktu itu pengurus KONI Kalteng, dan saya harus loyalitas ke KONI Kalteng, yang saat itu kita akan dukung. Tapi tidak mendukung person, tidak menjelek-jelekkan Ketua KONI sekarang, tidak ada ya saya mosi tidak percaya, sangat normatif barang kali yang saya tuangkan di situ,” kata pria yang biasa disapa H. Birin ini.

“Dalam kesempatan ini, saya juga secara organisasi menyatakan mendukung sepenuhnya kepada ketua saya Ketua Umum KONI Provinsi untuk menyelesaikan masa kepemimpinan beliau sampai akhir,” tambahnya.

Menurut Birin, pada saat itu ia memberikan dukungan surat Musprovlub karena yang datang juga dari pengurus KONI Provinsi, sehinga harus dihargai. Ia memilih untuk mengambil hikmah dari kejadian ini. Ia sudah berkomitmen untuk mendukung kepengurusan KONI Provinsi yang sekarang untuk menyelesaikan tugasnya, siap memberikan dukungan secara tertulis.

Birin juga mengaku mendapatkan kepercayaan dari cabang olahraga untuk memegang tugas sebagai ketua umum, menggantikan ketua umum sebelumnya Bob Dwi Cipta yang mengundurkan dari KONI Kabupaten Kapuas. Dalam waktu dekat akan digelar Musorkablub untuk memilih ketua umum yang baru dan ia menyatakan diri siap maju sebagai calon ketua, setelah mengklaim hampir semua cabor sudah memberikan dukungan. yml

Pos terkait