Gisella Anastasia Bermesraan dengan Mantan Pacar Agnez Mo

  • Whatsapp
iklan atas

Tabengan.com – Selama persidangan cerai tidak pernah terungkap alasan bubarnya biduk pernikahan Gading Marten (36) dan Gisella Anastasia (28). Belakangan mulai terungkap alasan dibalik perceraian pasangan selebritas itu.

Kabar kedekatan antara Gisella Anastasia dengan pemain basket Wijaya Saputra semakin terang terlihat. Selama ini Wijaya Saputra dikenal luas bukan hanya sebagai pebasket saja. Nama Wijaya Saputra menjadi sorotan publik setelah menggadeng mesra penyanyi Agnez Mo.

Bacaan Lainnya

iklan atas

Wijaya Saputra mampu membuat hati penyanyi internasional yang kini bermukim di Los Angeles, AS, itu luluh. Setelah memutuskan tali asmara dengan Agnez Mo, Wijaya Saputra kedapatan sering jalan bareng Gisella Anastasia.

Status janda yang baru disandang Gisella semakin mendekatkan kisah personal Wijaya Saputra.

Kabar terbaru, Gisella Anastasia diketahui sedang jalan bersama Wijaya Saputra di sebuah pusat perbelanjaan, Senin (11/3). Foto-foto kemesraan itu diunggah akun gosip Instagram @lambe_turah, Senin sore.

Diantara foto-foto itu, terlihat janda satu anak tersebut sedang memeluk pinggang Wijaya Saputra. Sedangkan foto lain, pemain film Cek Toko Sebelah (2016) dan Susah Sinyal (2017) itu jalan berduaan dengan Wijaya.

Beberapa warganet mengomentari unggahan foto-foto Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia itu.

Banyak yang menduga, perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten terjadi karena hadirnya orang ketiga dalam rumah-tangga mereka.

“Kayaknya sebelum cerai udah kelihatan pemirsa (selingkuh),” tulis salah satu akun warganet. Warganet lainnya menulis, “Ketahuan sekarang alasan @gisel_la gugat cerai @gadiiing, karena selingkuh.”

Gading Marten dan Gisella Anastasia seusai jumpa pers di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Pernikahan Gading Marten dan Gisella Anastasia yang digelar di Uluwatu, Bali, 14 September 2013, berakhir dengan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan medio Januari 2019.

Dari pernikahan itu, Gisella Anastasia dan Gading Marten dikaruniai seorang anak perempuan bernama Gempita Noura Marten yang kini berusia 4 tahun. tb-com

iklan atas

Pos terkait

iklan atas