Cabut Uban, 1 Jam Rp950 Ribu

  • Whatsapp

JEPANG/tabengan.com – Sebagian orang selalu berharap bisa terlihat awet muda. Selain menghilangkan kerutan di wajah, mereka berupaya sekuat tenaga, agar rambut yang memutih di kepala bisa tak terlihat.

Jika sudah melihat banyak uban di kepala, cara paling singkat adalah dengan mewarnai rambut, agar lebih hitam atau menggunakan warna lain.

Fenomena ini ternyata ditangkap seorang pengusaha di Jepang. Dia mendirikan sebuah salon unik yang khusus mencabut uban. Meski terbilang sederhana, jangan remehkan biaya untuk mendapat layanan cabut uban ini.

Dikutip dari Soranews24, pekan kemarin, Shiranaguki Main Store menyediakan jasa pencabutan uban. Salon yang berlokasi di perbatasan Tokyo dan Saitama, Jepang, ini membuka layanan cabut uban sejak September 2018.
“Segarkan jiwa dan rambutmu!” begitu slogan salon cabut uban pertama di Jepang.

Shiranaguki mengklaim uban tak menyebabkan stres, tetapi selalu mengganggu seseorang. Untuk menghilangkannya, pemilik rambut beruban harus meminta tolong untuk mencabutnya.

“Karena itu, kami telah memulai salon baru yang berspesialisasi dalam menghilangkan rambut putih,” tulis Shiranaguki dalam situsnya.

Untuk pelanggan yang hendak menikmati jasa salon ini akan diberikan tiga pilihan berdasarkan durasi yang diinginkan.

Pelanggan yang ingin menikmati cabut uban selama 30 menit akan dikenakan biaya 3.980 yen atau sekitar Rp505 ribu. Jika ingin lebih lama, pelanggan bisa mendapatkan paket 60 menit dengan biaya lebih mahal yaitu sebesar 7.480 yen atau sekitar Rp950 ribu.

Masih terlalu mahal? Salon ini ternyata menyediakan paket bonus. Pelanggan akan mendapatkan harga khusus, yaitu 2.980 yen (Rp378.601) untuk 30 menit pertama. drm-com

Pos terkait