Suami Geram Dewi Perssik Diminta Buktikan Tubuhnya Asli

  • Whatsapp
iklan atas

Tabengan.com – Perseteruan Dewi Perssik, dengan keponakannya Rosa Meldianti masih berlanjut. Masalah bermula ketika Meldi menyebut beberapa bagian tubuh sang tante adalah hasil oplas.

Dewi Perssik sampai melaporkan Meldi dengan dugaan pencemaran nama baik atas tudingan itu. Kini status Meldi sudah jadi tersangka.

Tak lama setelah status tersangka itu diberikan kepada Meldi, kini suami Dewi Perssik ikut bicara. Dirinya merasa tak terima keaslian tubuh istrinya diragukan keasliannya.
“Saya tidak pernah angkat bicara langsung tentang masalah sebelumnya atau yg sedang istri saya hadapi saat ini , ( bukan berarti saya tidak mendukung istri saya),” tulis Angga Wijaya pada akun Instagramnya, Selasa (19/2).

“Tapi kali ini saya benar” geram dengan berita yg tersebar di media sosial ataupun tv, tentang seorang pengacara atau kuasa hukum seseorang yg menyatakan atau meminta pembuktian tentang keaslian tubuh istri saya kepada pihak medis,” lanjutnya.

Angga tidak terima kuasa hukum Meldi meminta Dewi Perssik melakukan itu. Menurut Angga Wijaya itu adalah hal yang sangat bodoh.
“Say tegaskan itu sangat bodoh, saya sebagai suami sah nya merasa dilecehkan dengan pernyataan itu, perihal tubuh istri saya diragukan keasliannya itu jelas bukan hak anda,” kesal Angga.

“Hati” loh saya bisa tuntut anda dengan pasal penyebaran hal” yg berbau asusila, fitnah atau fakta yg berbau porno itu bisa dikenakan sangsi tertentu. Apalagi jika terbukti bawha tubuh istri saya ASLI. Hati” yaa, sekali lagi permintaan anda itu bodoh dan lucu,” tagasnya.
Dalam wawancara sebelumnya, kuasa hukum Meldi, Rudi Kabunang meminta Dewi Perssik membuktikan keaslian tubuhnya. Dewi Perssik diminta untuk memakai jasa tim ahli.

“Jika pun hal itu diakui kebenarannya, dibuktikan saja keaslian atau ketidakasliannya. Ada tim ahli dari IDI (ikatan dokter Indonesia) untuk meng-counter jika ada upaya hukum dan apapun juga,” ungkap Rudi Kabunang saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. d-com

iklan atas

Pos terkait

iklan atas