Satpam PT IFP Tewas dengan Usus Terburai

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Trans Palangka Raya-Buntok, tepatnya di Desa Bukit Liti, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (19/2) pukul 05.00 WIB. Dari peristiwa tersebut, pengendara motor Honda Verza KB 4122 IA, Andi Setya Budi (20) merupakan seorang satpam di PT Industrial Forest Plantation tewas di lokasi kejadian.

Diduga kuat, warga Jalan Badak itu menjadi korban tabrak lari oleh mobil tak bertanggungjawab.

Informasi dari kepolisian, kejadian bermula saat korban meluncur dari arah Palangka Raya menuju Desa Bagugus, Kabupaten Kuala Kapuas untuk bekerja menggunakan motor Honda Verza.

Saat di lokasi kejadian, diduga menjadi korban tak lari dengan sebuah mobil yang belum diketahui identitasnya. Akibat kejadian itu korban mengalami patah kaki bagian kanan,dan sobek dibagian perut dekat kemaluan sehingga membuat usus terburai.

“Masih kita lakukan penyelikan terkait kecelakaan ini. Personel Pospol Bukit Rawi telah melaksanakan olah tempat kejadian,” ucap Kasat Lantas Polres Pulang Pisau Iptu Aris.

Sementara, Anisa ibu korban mengungkapkan jika anak ke dua dari lima bersaudara itu bermaksud pergi bekerja usai menjenguk ayahnya yang sakit.

“Mau berangkat kerja usai jenguk ayahnya,” ucap Anisa. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas