Angela Lee Emosi Dituduh Jadi Orang Ketiga Hubungan Hilda-Billy

  • Whatsapp

Tabengan.com – Selebgram Angela Lee kini telah kembali ke dunia hiburan. Sebelumnya, ia harus mendekam di penjara lantaran kasus hukum. Ia pun dipercaya sebagai host program gosip bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra.

Kebersamaan mereka sebagai pembawa acara tentunya membuat Angela Lee menjadi dekat dan akrab dengan Billy.

Hal itu mengundang persepsi macam-macam dari netizen. Termasuk gosip kedekatan Angela dengan Billy. Bahkan, salah satu akun yang melayangkan protesnya pada Angela Lee lantaran dinilai telah merusak hubungan antara Billy dan Hilda Vitria Khan.

Angela Lee sebelumnya sempat mengunggah screenshot pesan yang dikirimkan lewat DM. Isi pesen tersebut adalah memperingatkan agar Angela Lee tidak terlalu dekat dengan Billy. “Met mlm angela lee, aku juga orang Semarang, rumahku di jalan Pandanaran”

Bagi yang belum tahu, Angela Lee kini menjadi janda setelah cerai dari suaminya, David Hardian. Perceraian itu terjadi ketika Angela Lee dan David Hardian sama-sama masuk penjara.

Keduanya sempat meringkuk di penjara Polres Sleman, Jawa Tengah, atas kasus penipuan dan penggelapan penjualan tas hingga Rp 25 miliar.

Angela Lee mengakui bahwa sebelum dirinya dan David masuk penjara, rumah tangganya sudah berada di ujung tanduk dan sedang proses perceraian.

“Memang sudah proses (cerai) sejak 2017,” ujarnya.”Jadi, pas masuk penjara ya itu sedang proses.” “Iya sudah pisah (cerai di dalam penjara),” tegasnya. tb-com

Pos terkait