Tabrak Pickup, Karyawan Sawit PT GAL Patah Kaki

  • Whatsapp

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Isah (30), karyawan PT Globalindo Agung Lestari, dilarikan ke rumah sakit Kuala Kapuas, setelah sepeda motor yang kendarainya bertabrakan dengan mobil jenis Pickup yang dikemudikan Kasyani warga Desa teluk palinget Kecamatan Pulau Petak Minggu (17/2) sekitar pukul 13.30 WIB.

Akibat peristiwa tersebut terjadi di wilayah Lamunti Kecamatan Mantangai tersebut, Isah mengalami patah kedua kakinya. Sedangkan Kasyani serta dua penumpangnya, yaitu Sugianoor dan Mahyudin hanya mengalami luka lecet saja.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun menyebutkan, bermula ketika Isah melaju dari kota Kapuas menuju arah ruas jalan Palingkau dengan tujuan Lamunti Kecamatan Mantangai, namun baru beberapa kilometer setelah dirinya berangkat dari rumahnya di komplek Perumahan Pulau telo yaitu tepatnya di sekitar ruas jalan daerah Kaboli Km 5.5, Isah berusaha menyalip sebuah kendaraan yang ada didepannya. Namun naas pada saat berusaha mendahului kendaraan lain, melaju dari arah berlawanan mobil pickup yang dikemudikan Kasyani, sehingga tabrakanpun tak terelakan.

Kejadian ini sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polres Kapuas guna penyelidikan lebih lanjut.c-yul

Pos terkait