Sulit Kerjakan PR, Bocah Telepon 911

  • Whatsapp

INDIANA/tabengan.com – Petugas kepolisian di Indiana, Amerika Serikat (AS), menerima panggilan darurat yang tidak biasa pada pekan lalu. Seorang bocah dikabarkan melakukan panggilan ke nomor 911 karena ia mengalami kesulitan ketika mengerjakan tugas sekolahnya.

Diwartakan Sputnik, Sabtu (2/2), petugas kepolisian Lafayette, Antonia Bundy, menjawab telepon dari seorang anak tak dikenal yang mengatakan bahwa ia telah mengalami “hari yang buruk di sekolah.”

Berdasarkan rekaman audio yang beredar di jejaring sosial Twitter, Bundy menjawab dengan menanyakan “Apa yang terjadi di sekolah yang membuat kamu mengalami hari yang buruk?”

Bocah tersebut kemudian mengaku bahwa ia sedang kesulitan dengan tugas matematika, khususnya mengenai soal pecahan yang diberikan oleh gurunya.

Bundy kemudian menawarkan bantuan dengan mengatakan “Apakah ada masalah yang dapat saya bantu?”

Dalam rekaman tersebut, Bundy terdengar membantu anak itu mencari tahu berapa jumlah dari tiga per empat dan satu per empat.

Ketika merasa masalahnya telah teratasi, bocah itu kemudian berterima kasih kepada Bundy karena telah membantunya.

“Aku minta maaf karena meneleponmu, tapi aku benar-benar membutuhkan bantuan,” katanya.

Sersan Matt Gard mengatakan kepada ABC7 bahwa, seperti yang ditunjukkan dalam rekaman audio, Bundy adalah petugas yang berdedikasi.

“Dia adalah petugas yang sangat berdedikasi. Tidak mengherankan bagi kita bahwa dia bekerja melibihi tindakan yang biasa,” katanya.

Meski begitu, dia menambahkan bahwa ia tidak merekomendasikan orang lain melakukan panggilan ke 911 untuk bantuan pekerjaan rumah. o-zon

Pos terkait