Higuain Diragukan Sukses di Chelsea

  • Whatsapp

LONDON/tabengan.com – Jimmy Floyd Hasselbaink, salah satu legenda Chelsea, mengomentari keputusan mantan klubnya merekrut Gonzalo Higuain. Hasselbaink meragukan melabuhkan Higuain sebagai solusi untuk lini depan Chelsea.

Faktor usia menjadi sorotan Hasselbaink, mengingat Higuain usianya sudah 31 tahun. Striker asal Argentina itu diboyong dari Juventus dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Keputusan Chelsea merekrut Higuain ke Stamford Bridge Stadium pada awal tahun ini memang menuai beragam reaksi. Ada yang mendukung lantaran Chelsea butuh penyerang haus gol.

Namun, ada juga yang menolak, mengingat Higuain tak memiliki pengalaman berkarir di Liga Inggris. Hasselbaink salah satu sosok yang meragukan keputusan Chelsea merekrut Higuain sebagai langkah tepat.

Terlebih, lelaki asal Belanda itu menilai usia Higuain itu. Karena bakal jadi kendala ia beradaptasi dengan gaya bermain di Liga Inggris yang dikenal sangat menuntut fisik.

“Kami menyadari bahwa dia (Higuain) tahu di mana arah letak gawang. Satu-satunya kekhwatiran kecil yang saya miliki adalah dia sudah 31 tahun,” ucap Hasselbaink, Jumat (25/1).

“Seberapa fit dia? Seberapa cocok dia bertahan di Liga Inggris? Kami tahu Liga Inggris liga tersulit di dunia, secara fisik Anda harus berada dalam kondisi tepat. Jika dia tepat secara fisik, dia akan mencetak gol. Jika tidak, dia akan memiliki sedikit masalah,” tandasnya.c-yit

Pos terkait