Ikatan Batin Suarez dengan Liverpool

  • Whatsapp

BARCELONA/tabengan.com – Striker Barcelona asal Uruguay, Luis Suarez, mengaku tak pernah melupakan Liverpool. Suarez pernah membela Liverpool selama tiga setengah musim.

Suarez menyebut punya ikatan batin yang kuat dengan The Reds. Suarez memang idola bagi The Kop, fans Liverpool, karena ketajamannya di depan gawang lawan saat di Anfield.

Bacaan Lainnya

Ketajaman Suarez nyaris membuat Si Merah menjuarai Liga Inggris 2013-2014. Sayang, gelar juara justru melayang ke Manchester City karena penampilan Liverpool yang tak konsisten di beberapa laga terakhir sebelum musim selesai.

Di sisi lain, Suarez juga tertarik ditangani pelatih Liverpool saat ini, Jurgen Klopp. Ia menilai semua pemain ingin dilatih sosok pelatih seperti Klopp.

Pelatih asal Jerman itu memang punya daya tarik tersendiri dengan gaya kepelatihannya yang meledak-ledak. Gaya ini yang sepertinya memberikan aura positif kepada para pemain asuhannya.

“Siapa pun yang pernah bermain di Liverpool tetap terhubung dengan klub seumur hidup. Tim (Liverpool) memainkan sepakbola hebat dan saya sangat tertarik dengan apa yang akan mereka lakukan tahun ini,” ungkap Suarez, Kamis (24/1).

“Saya pikir saya masih bisa bersiap untuk banyak hal. Kini, saya bekerja untuk Barcelona, namun pernah di Liverpool, jadi bukan masalah. Namun, tentu setiap pemain ingin berlatih di bawah Jurgen Klopp,” tandasnya.c-yit

Pos terkait