Pasca Operasi, Titi Fokus Diet

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pasca operasi bariatrik di RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya dan diperbolehkan pulang oleh tim medis, Titi Wati saat ini ingin fokus menjalankan program diet yang sudah diatur oleh tim medis.

Ditemui di kediamannya, Selasa (22/1) siang, Titi Wati yang akrab disapa Titin, dengan ramah menyambut sejumlah awak media yang ingin mengetahui perkembangannya pasca operasi beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Bahkan, salah satu awak media terlihat akrab dengan wanita berbobot 220 kilogram ini. Ia juga terlihat memijit salah satu tangan Titin yang terlihat membengkak, yang diduga bekas jarum infus ketika menjalani perawatan medis.

Bahkan, Titin tersenyum sumringah dengan berbagai candaan awak media yang terus memberi semangat kepadanya, agar berat badannya bisa normal kembali seperti sedia kala.

Titin mengakui pasca penanganan medis beberapa waktu lalu, dirinya sudah merasa nyaman. Bahkan saat ini sudah bisa berbaring telentang dan miring. “Sudah enakan mas, sekarang sudah bisa bisa miring dan telentang, tapi masih ada nyeri bekas operasinya,” ungkap Titin.

Sekarang, dirinya fokus untuk menjalankan semua program yang telah disampaikan oleh tim medis kepadanya. Salah satunya program diet dengan berbagai pantangan makanan yang harus dihindari, salah satunya makanan berlemak.

“Makanan berlemak sekarang dihindari, sekarang cuma mengonsumsi susu tanpa lemak, putih telur, nutrijel/jeli. Saran dokter banyak istirahat jangan banyak pikiran biar gak terganggu dietnya,” pungkasnya. sgh

Pos terkait