Neymar Bertahan di PSG

  • Whatsapp

PARIS/tabengan.com – Striker Paris Saint Germain asal Brasil, Neymar Jr, menyatakan tidak ada berita transfer yang benar tentangnya. Penyerang PSG ini menegaskan akan berbicara langsung kepada media jika ada sesuatu yang konkret perihal masa depannya.

Neymar memang santer disebut bakal meninggalkan PSG untuk kembali ke klub lamanya, Barcelona. Berita itu mulai berkembang sejak bursa transfer musim panas 2019 hingga saat ini. Namun, dalam kurun waktu itu juga PSG dan Neymar terus membantah kabar itu.

Kabar ini bermula dari isu ketidaknyamanannya Neymar bermain di Liga Prancis. Dominasi PSG di Liga Prancis membuat kualitas Neymar tak terlalu berkembang sejak pergi dari Barca. Kepulangan ke Barca akan menjadi solusi bagi Neymar jika ingin mendapatkan tantangan lebih besar.

“Selalu ada spekulasi tentang saya, perihal apakah saya akan pergi untuk bergabung dengan klub lain. Namun, saat ada sesuatu yang pasti, yakinlah bahwa saya akan berbicara dengan semua orang,” ujar Neymar, Selasa (22/1).

Bantahan dari Neymar ini telah menjelaskan komitmennya bertahan di Paris. PSG pun diperkirakan sulit mencari pengganti Neymar untuk saat ini.

Ketajaman dan kualitas Neymar turut membantu PSG jadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Prancis. Hingga saat ini Neymar telah membuat 13 gol dan tujuh assist. Catatan itu akan terus bertambah melihat permainan Neymar yang terus meningkat.c-yit

Pos terkait