Vanessa Angel Diduga Transaksi Prostitusi dari Singapura hingga Surabaya

  • Whatsapp
iklan atas

Tabengan.com – Polisi menyebut Vanessa Angel telah melakukan prostitusi sebanyak 15 kali. Dia kerap melakukan transaksi mulai dari Singapura hingga Surabaya.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, 15 kali transaksi yang dilakukan Vanessa, sembilan di antaranya berlangsung di sejumlah tempat. Namun polisi hanya menyebut tiga kota, yaitu Singapura, Jakarta dan Surabaya.

Bacaan Lainnya

iklan atas

“Ini didalami nanti hasilnya menentukan hasil daripada si VA karena hasil dari pendalaman ada 9 yang langsung dari 15 itu. Di Singapura dua kali, Jakarta enam kali Surabaya 1 kali,” ujar Luki di Mapolda Jatim, kemarin.

Dalam melakukan praktiknya, Vanessa difasilitasi enam muncikari di beberapa tempat.

“Dari sembilan keterlibatan aksi prostitusi ini, VA ini difasilitasi oleh enam muncikari,” kata Direskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.

Sementara pengacara Vanessa Angel, Aga Khan mengatakan potensi untuk menetapkan kliennya sebagai tersangka sulit dilakukan. Sebab dalam kasus prostitusi online pihak yang bersalah adalah muncikari.

“Untuk tersangka nggak mungkin dari si ceweknya. Pasti muncikari kecuali ada delik aduan ini kan murni prostitusi online, kecuali ada Undang-Undang baru,” kata Aga, Selasa (15/1).

Kendati demikian, Aga menyebut siap mengambil langkah apabila Vanessa ditetapkan sebagai tersangka.

“Kalau kita sebagai warga negara yang baik siap saja. Potensi selalu ada untuk kasus prostitusi online,” ujar Aga.d-com

iklan atas

Pos terkait

iklan atas