Wolverhampton Wanderers Tumbangkan Liverpool 1-2

  • Whatsapp
iklan atas

LONDON/tabengan.com – Kejutan terjadi di babak ketiga saat Liverpool ditumbangkan Wolverhampton Wanderers 1-2 di Molineux Stadium, Selasa (8/1) WIB. Hal yang justru membuat pelatih Liverpool asal Jerman, Juergen Klopp, memuji Wolverhampton.

Klopp terkejut menyaksikan ketangguhan Wolves. Menurutnya, tim ini sukses melakukan perkembangan yang begitu pesat. Perkembangan tersebut bahkan terlihat hanya dalam beberapa pekan.

Bacaan Lainnya

iklan atas

“Kami bermain melawan Wolves di sini dua atau tiga pekan lalu dan mereka sangat kuat. Kami memang menang saat itu, Namun, kami menyadari pertandingan berjalan sangat sulit,” ujar Klopp.

Sementara itu, big match sudah tersaji di babak keempat turnamen yang disebut tertua di dunia itu. Saat Arsenal bertemu Manchester United. Duel ini diprediksi berjalan menarik, mengingat Arsenal dan MU berstatus dua klub tersukses di Piala FA.

The Gunners, julukan Arsenal, tercatat sebagai klub dengan koleksi trofi Piala FA terbanyak, yakni 13 gelar. Sementara MU, menempati posisi dua dengan raihan 12 trofi.

Baik Arsenal dan Man United akan tampil habis-habisan di Piala FA. Kompetisi ini paling realistis bagi kedua tim untuk dimenangi, mengingat mereka tertinggal dari perburuan gelar juara Liga Premier Inggris.

Di Piala Liga Inggris, langkah mereka sudah terhenti. Meski Arsenal dan MU masih berjuang di kompetisi antarklub Eropa, butuh usaha ekstra untuk berbicara banyak di ajang tersebut.

Di luar Arsenal vs MU hampir tidak ada big match di babak keempat Piala FA. Laga lumayan sengit hanya mempertemukan Crystal Palace versus Tottenham Hotspur. Babak keempat Piala FA akan dilangsungkan dalam kurun 25-28 Januari.c-yit

iklan atas

Pos terkait

iklan atas