PDI Perjuangan Kalteng Hadiri Rakornas dan Puncak HUT Ke-46

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Ratusan pengurus, kader dan fungsionaris Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kalimantan Tengah dipastikan akan menghadiri rapat koordinasi nasional (Rakornas) dan puncak peringatan HUT Ke-46 PDI Perjuangan, yang akan dipusatkan di Kemayoran, Jakarta, 10 Januari mendatang.

Hal ini ditegaskan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalteng Y Freddy Ering saat dihubungi Tabengan, Selasa (8/1). Menurutnya, dalam rangka peringatan ke-46 tahun PDI Perjuangan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan akan menggelar Rakornas sekaligus puncak acara peringatan HUT Ke-46 PDI Perjuangan di gedung Hall C Kemayoran Jakarta.

Bacaan Lainnya

“Kita dari Kalimantan Tengah akan hadir, baik dari pengurus DPD, DPC dan Ketua-ketua PAC se-Kalimantan Tengah serta anggota Fraksi PDI Perjuangan baik di tingkat provinsi dan seluruh kabupaten/kota,” kata Freddy.

Diperkirakan, dalam menghadiri Rakornas dan puncak perayaan partai berlambang banteng gemuk moncong putih ini, dari Kalteng akan diikuti sekitar 250 orang. Hari ini, Rabu (9/1), rombongan dari Kalteng akan mulai bertolak ke Jakarta.

Freddy mengatakan Rakornas dan peringatan HUT Ke-46 partai dinilai sangat penting dan strategis, dalam menghadapi berbagai agenda politik mendatang. “Ini dipandang sangat penting dan strategis guna memantapkan pemenangan Pemilu 2019, baik Pemilu Legislatif maupun Pemilu Presiden,” terangnya.

Dalam perayaan HUT Ke-46 ini, PDI Perjuangan juga akan memaparkan visi-misi calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang diusung, yakni H Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin. Kemudian juga akan dilaksanakan dialog dengan kaum muda. sgh

Pos terkait