Wanita Berbobot 350 Kg di Kalteng

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Warga Palangka Raya, Kalimantan Tengah, bernama Titi Wanita (37) warga Jalan G Obos XXVmempunyai bobot 350 kg. Ia mengaku telah minum obat herbal, tapi bobotnya tidak kunjung turun.”Saya suka makan gorengan setiap harinya,” kata Titi, sebagaimana dilansir Antara, Senin (7/1).

Bahkan minuman yang dicampur es, camilan, dan gorengan tidak luput jadi santapannya setiap hari. Berbagai cara dia lakukan untuk menyembuhkan obesitas yang dideritanya, di antaranya dengan mengonsumsi minuman herbal penurun berat badan. Cara itu diakuinya menunjukkan hasil karena berat badannya sempat berkurang.

Bacaan Lainnya

Namun, karena harga minuman herbal itu makin mahal, Wati tidak sanggup lagi membelinya, sehingga akhirnya pola makannya pun kembali membuat berat badannya naik lagi.

“Setelah tidak mampu membeli minuman herbal penurun berat badan itu, saya pun menjalani aktivitas saya seperti orang normal. Makan dan minum pun tidak terkontrol lagi, sehingga berat badan saya yang saat itu sempat 167 kilogram, kini menjadi 350 kilogram lebih,” katanya.

Besar harapan kami agar ibu saya mendapatkan uluran tangan dari para dermawan serta pemerintah untuk membantu pengobatan. Kami pasrah dan apa boleh buat dengan kondisi perekonomian kami yang tidak mampu untuk melakukan pengobatan ibu agar bisa kembali, kata Herlina (19).d-com/ant

Pos terkait