Persib Memberi Kebebasan Miljan Radovic Merekrut Pemain

  • Whatsapp
iklan atas

Bandung/tabengan.com – Persib Bandung telah menunjuk Miljan Radovic sebagai pelatih baru musim depan dan memberi keleluasaan penuh kepada pria asal Montenegro tersebut untuk merekrut pemain baru atau mempertahankan pemain lama.

“Untuk pemain, pelatih yang akan memberikan rekomendasi langsung, baik itu soal perpanjangan kontrak pemain sampai kepada pemain incaran,” ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono saat dihubungi wartawan, Kamis.

Pada Rabu (19/12) malam, manajemen Persib sudah melakukan rapat internal. Hasilnya, keluar keputusan mengangkat Radovic dari status sebagai Direktur Teknik Persib menjadi pelatih kepala.

Ia mengatakan pertemuan tersebut berlangsung alot dalam membahas dan menetapkan sosok pelatih. Untuk pemain, hal itu akan dibahas pada kesempatan berbeda.

“Belum, (pembicaraan kemarin malam) kami fokus urusan pelatih dulu. Setelah itu, berikutnya baru kami akan bicarakan selanjutnya (soal pemain),” kata Kuswara.

Manajemen Persib sejak beberapa waktu lalu sudah mulai mendekati pemain klub lain untuk direkomendasikan kepada Radovic. Komunikasi yang dijajaki hanya sebagai langkah awal agar Persib tidak kehabisan pemain berkualitas.

Meski begitu, pemain bidikan yang dijajaki komunikasi itu belum dipastikan dikontrak. Sebab, hal itu akan tergantung pelatih akan memakainya atau tidak.

“Semua (pemain musim depan) itu nanti atas hasil rekomendasi Miljan (Radovic),” ujar Kuswara.

iklan atas

Pos terkait

iklan atas