Cupi Cupita Terdiam Ditanya Keseksiannya Asli atau Palsu, Kenapa?

  • Whatsapp

Tabengan.com – Cupi Cupita menceritakan banyak hal kepada Hotman Paris. Namun ada pertanyaan dari pengacara kondang itu yang dibuatnya tak berkutik.

Cupi ditanya soal keaslian tubuh seksinya. Mendadak pemilik Goyang Basah itu terdiam seribu bahasa.

Justru rekan Cupi Cupita, Prita Oziel, yang bersuara. Dia berani mengakui kalau bagian hidung dioperasi.

“Ada (yang operasi). Nih baru banget (sambil pegang hidung). Tadinya blesek banget, pesek. Jadi ya gitu deh (operasi hidung) biar kelihatan mancung dikit,” ujar Prita dalam tayangan Hotman Paris Show.

Cupi Cupita kembali tak menjawab soal bagian payudaranya asli atau tidak. Dia cuma tersenyum saja. Sementara, Prita Oziel memberikan jawaban lantang.

“(Dada) Oh nggak (operasi), asli,” tuturnya.

Namun setelah Hotman Paris bicara soal bagian tubuh yang ditonjolkan Cupi Cupita menjadi daya tarik pria, barulah wanita seksi itu bersuara kembali. Cupi mengaku bisa memikat banyak pria, tapi kini sedang mencari yang serius.

“Ya cowok itu kayak anak kecil tahu. Setiap orang kan perlu kasih sayang nggak yang muda, nggak yang tua gampang saja sih. Terus Cupinya juga penyayang kan kalau yang sudah digenggaman Cupi hanyut sudah. Tapi sebenarnya lagi cari yang benar-benar tepat saja,” pungkas Cupi Cupita. d-com

Pos terkait