KONI Kota Beri Penghargaan Atlet Terbaik

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) tidak hanya memberikan apresiasi kepada para atlet yang meraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI, 2018 di Muara Teweh, tetapi juga memberikan penghargaan kepada atlet terbaik.

Ketua Umum KONI Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto melalui Ketua Harian Warda Rocky M Dahan mengatakan, ada beberapa yang mendapatkan penghargaan sebagai atlet terbaik pada multi event olahraga tingkat provinsi Kalteng ini.

“Semua atlet itu pasti terbaik ya, cuman kita juga harus bisa memikirkan bahwa kata terbaik ini tidak hanya sekedar dia dengan label atlet, tapi dengan prestasi yang baik dan juga stabil, jadi untuk atlet-atlet yang secara luar biasa memiliki prestasi, kita apresiasi itu, paling tidak reward kita akan berikan, ” kata pria yang biasa disapa Kiki ini, Jumat (14/12).

Menurut Kiki semua atlet itu luar biasa, namun dalam setiap event pasti ada yang lebih luar biasa lagi dan itu merupakan suatu prestasi yang tidak bisa dikesampingkan dan harus diberikan apresiasi. Ada beberapa kriteria untuk mengukur atlet yang memiliki prestasi luar biasa, misalnya pada Porprov XI di Muara Teweh bisa mendapatkan 5 medali emas.

Atlet terbaik ini berasal dari cabang olahraga dayung atas nama Risnawati 5 medali emas, Arif anugerah Ilahi dari atletik 4 emas, Irwan dari Dayung 4 emas. Sementara itu untuk atlet termuda diraih oleh Raditya Adit Ramadhan dari Sepatu Roda. KONI Kota Palangka Raya akan memberikan piagam penghargaan, namun tidak menutup kemungkinan akan memberikan apresiasi yang lebih.

Ketua umum instruksikan langsung kepada jajarannya agar bagaimanapun caranya harus menghargai prestasi dari para atlet asal Palangka Raya. Diharapkan dengan perhatian ini bisa menjadi motivasi bagi atlet yang bersangkutan untuk meraih prestasi yang lebih banyak lagi, begitu juga bagi atlet lainnya bisa memicu semangat untuk bisa meraih prestasi dan tidak putus asa. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas