RBSC Akan Gelar Latihan Menembak Geratis

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Kabar gembira bagi mereka yang memiliki hobi menembak dan pencinta olahraga menembak di Kalimantan Tengah. Pasalnya Rajawali Borneo Shooting Club (RBSC) Kalteng dalam waktu dekat siap untuk memberikan pelatihan gratis.

Ketua Bidang Komisi Metcil Perbakin Kalteng Purnomo mengatakan, tak hanya itu saja, bahkan senapan angin juga sudah disiapkan oleh RBSC sehingga peserta tidak perlu lagi menyediakan peralatan menembak sendiri.

“Kami memang sengaja memberikan pelatihan secara geratis, agar bermunculan atlet-atlet muda berbakat, yang terus melanjutkan prestasi dan mengharumkan nama Kalteng di tingkat nasional. Kita terbuka untuk siapa saja yang mau ikut latihan bersama klub menembak kami,” kata Purnomo, Kamis (13/12).

Sejak awal dibangunnya lapangan tembak untuk latihan secara gratis, sudah terlihat beberapa yang serius latihan dan bertahan hingga saat ini. Apabila tetap rutin latihan dan tak menutup peluang akan mendorong menjadi atlet menembak dari klub Borneo. Latihan dilakukan di Jalan DA Tawa 1 Palangka Raya, sore setiap hari. Kecuali Minggu pada pagi hari.

Purnomo ternyata merupakan atlet Kalteng pertama yang bisa meraih medali lomba metsil di luar Kalimantan. Puluhan medali dan piagam penghargaan sudah banyak diraihnya. Tercatat setahun terakhir ini, Dewo telah memperoleh 12 medali emas, 14 perak dan 11 perunggu.yml

Pos terkait