Suzuki Luncurkan GSX 150 Bandit

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar touring untuk memperkenalkan motor terbarunya yakni Suzuki GSX 150 Bandit kepada publik. Mengusung tema GSX 150 Bandit Teman Satu Tujuan, touring kali ini melibatkan 50 rider dengan rute Kota Palangka Raya menuju Sampit, Kotawaringin Timur, Sabtu (8/12).

Menempuh jarak 272 kilometer, touring diikuti oleh empat jurnalis media, blohhe4 dan anggota klub Suzuki dari motor GSX R 150, Satria FU, dan Nex dan Satria 120 serta RX cool.

Perjalanan dimulai dari Dealer Suzuki Delta Palangka Raya menempuh rute Kabupaten Katingan, Pelantaran dan mengakhiri perjalanan di Citimall, Sampit, tempat dilaksanakannya launching Suzuki GSX 150 Bandit.

Hampir tidak ada kendala berarti selama perjalanan. Desain jok yang tebal dan empuk membuat para rider betah berkendara meski menempuh jarak yang cukup jauh. Performa yang dimiliki Suzuki GSX150 Bandit juga mampu menjawab tantangan jalan perbukitan dan berkelok yang menuntut konsentrasi tinggi dan tenaga sepeda motor yang mumpuni.

” Perjalanan touring teman satu tujuan di Kalimantan Tengah ini merupakan perwujudan Suzuki untuk menyapa calon konsumen secara lebih banyak. Populasi pengguna dan penggemar sepeda motor kategori sport naked 150 cc yang tinggi di Sampit, menjadi alasan kuat bagi Suzuki untuk meningkatkan market share ,” ucap Marketing 2W Section Head PT SIS, Banggas FS Pardede beberapa waktu lalu ditemani GM PT Delta Abadi, Erwin, Direktur PT Delta Abadi, Teguh Wahyu, Manajer Sales PT Delta Area Kalsel Teng Hariyadi Fitri dan Area Sales PT SIS, Agung.

Banggas menjelaskan jika PT SIS membuat dobrakan sistem penjualan sepeda motor melalui program Trade for upgrade khusus untuk GSX 150 Bandit. Dimana calon konsumen bisa memiliki motor seharga Rp 27,6 juta itu dengan cara menjual sepeda motor lamanya dan mendapat dana insentif tambahan sebesar Rp3 Juta.

” Syaratnya adalah calon konsumen menjual sepeda motor lamanya kemudian membawa bukti kwitansi penjualan. Kwitansi nantinya kemudian diajukan ke dealer Suzuki untuk bisa mendapatkan dana insentif untuk uang muka,” jelasnya.

Senada, Hariyadi Fitri mengungkapkan jika pihaknya menargetkan 100 unit motor perbulan untuk penjualan GSX 150 Bandit. Dimana penjualan akan lebih dioptimalkan di Kalteng sebesar 70 persen, sedangkan sisanya di Kalsel.

” Melihat tingkat pengguna motor sport naked lebih banyak di Kalteng. Dimana motor ini sangat cocok untuk digunakan ke perkebunan dan medan jalan di Kalteng,” tegasnya. fwa

Pos terkait