Mercedes-AMG G63 Edition 1 Mobil Khusus Buat Orang Kaya?

  • Whatsapp

Tabengan.com – Satu lagi, mobil mewah masuk dalam daftar buruan kaum kaya raya Indonesia. Dia adalah Mercedes-AMG G63 Edition 1.

SUV bongsor ini ditawarkan oleh importir umum yaitu Presitige Motorcars yang bermarkas di Pluit, Jakarta Utara.

Bacaan Lainnya

President Director Prestige Motorcar Rudy Salim mengatakan, Mercedes-AMG G63 Edition 1 merupakan contoh kesempurnaan sebuah mobil dengan performa super ditambah interior nan-mewah.

“Ini benar-benar salah satu pencapaian sejarah mesin otomotif terbesar dalam satu dekade,” ujar Rudy.

Mercedes-AMG G63 tampil elegan dan sangar. Dibuat langsung di Jerman, mobil ini diklaim tak hanya mampu melintasi jalan aspal, tetapi juga tangguh meladeni jalur off-road.

Tak heran mobil ini dibanderol Rp 6,7 miliar berstatus off the road.

Mercedes-AMG G63 Edition 1 SUV mewah ini masuk Indonesia melalui Presitige Motorcars. (Moto1)

Rudy juga mengklaim, ketangguhan Mercedes-AMG G63 ini tak lain berkat fitur-fitur yang dibenamkan seperti dari model AMG lainnya, maupun dunia militer.

Salah satu kehandalan mobil ini yaitu penggunaan kontrol suspensi yang dikembangkan secara optimal, efek peredam dan stabilitas sesuai dengan kondisi permukaan jalan.

Mercedes-AMG G63 Edition 1 SUV mewah ini masuk Indonesia melalui Presitige Motorcars. (Moto1)

Tak hanya itu, pengemudi dapat menyesuaikan suspensi sesuai kebutuhannya menggunakan AMG Ride Control – Dynamic Select yang mampu memberikan pilihan berkendara comfort, sport maupun sporty.

Mobil ini juga memiliki kemampuan melintasi jalur pendakian lereng, atau medan ekstrim lainnya. Jika bertanya soal eksterior maupun interior, tentunya tak perlu diragukan, karena memang sangat menawan.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin standar G63 yaitu mesin V8 twin turbo berkapasitas 4.0 liter yang mampu menghasilkan daya 577 Tk dan torsi 627 lbf-ft. Dengan mesin tersebut, mobil ini diklaim mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,4 detik. lp-com

Pos terkait