Kecelakaan, Peserta SKB Dipapah Masuk Ruangan

  • Whatsapp

SAMPIT/tabengan.com – Satu orang peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), terpaksa dipapah ketika hendak memasuki ruangan ujian, Sabtu (8/12) pagi.

Peserta yang diketahui berasal dari Kabupaten Pulang Pisau tersebut harus dirangkul oleh 2 peserta ujian lainnya, lantaran tak bisa berjalan sendiri karena baru saja mengalami kecelakaaan.

Bacaan Lainnya

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kotim Alang Arianto mengatakan, peserta tersebut mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tjilik Riwut, ketika tiba di Sampit, Jumat (7/12) lalu. Akibat kejadian itu, peserta tersebut tidak bisa berjalan dengan sempurna.

“Tapi peserta tersebut tetap ingin mengikuti tes SKB, meskipun kondisinya seperti itu. Kami salut dengan semangat beliau,” ungkap Alang, Minggu (9/12).

Menurut Alang, peserta tersebut juga tidak mengalami masalah ketika mengikuti tes SKB. Sebab akibat kecelakaan itu dia hanya mengalami luka pada bagian kaki.

Sementara untuk tingkat kehadiran peserta tes SKB menurutnya sangat tinggi. Hampir semua sesi dipenuhi oleh 70 orang peserta.

“Hanya sedikit peserta yang tidak hadir, seperti sehari yang lalu hanya ada dua peserta tidak hadir dan terlambat,” ujar Alang. c-may

Pos terkait