Pelajar Tewas Tabrak Median Jalan

  • Bagikan

MUARA TEWEH/tabengan.com – Nahas menimpa seorang siswa SMA bernama Dayu Agi (17), warga Jalan Perwira Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara (Barut).

Diduga karena tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, Honda Sonic 150 cc tanpa plat nomor yang dikendarainya menabrak median jalan. Akibatnya, korban meninggal dunia di rumah sakit.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar melalui Kasat Lantas AKP Zulyanto mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan Ahmad Yani, Muara Teweh, Kamis (6/12) sekitar pukul 08.30 WIB.

Zulyanto mengungkapkan, sebelum kejadian sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Bundaran Patung menuju arah Bundarah Buah, dengan kecepatan tinggi.

“Diduga saat itu korban tidak dapat mengendalikan sepeda motornya sehingga menabrak median jalan,” ujar Zulyanto.

Korban terpental dari kendaraan dan jatuh ke jalan sehingga mengalami pendarahan di bagian kepala akibat benturan. Korban pun ditolong warga dengan dilarikan ke RSUD Muara Teweh. Namun karena lukanya parah, korban akhirnya meninggal dunia.

“Tindakan yang dilakukan Satlantas Polres Barito Utara dalam hal ini langsung mengevakuasi korban, melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti. Dan, berkordinasi dengan Jasa Raharja terkait Santunan korban, melakukan penyelidikan dan penyidikan,” pungkasnya.c-ryu

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *