Kalteng Putra Ingin Juara di Liga 1

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Euforia lolosnya Kalteng Putra ke Liga 1 dirayakan dengan melakukan konvoi keliling Kota Palangka Raya oleh manajemen bersama suporter Kalteng Putra, Kalteng Mania dan Pasus 1970. Ribuan orang mengikuti konvoi tersebut, Kamis (6/12).

Dipimpin langsung CEO Agustiar Sabran, start di halaman rumah jabatan Gubernur pukul 15.30 WIB dan berakhir di Stadion Tuah Pahoe. Tidak hanya seluruh pemain serta jajaran pelatih yang ikut serta, ada juga Kapolda Kalteng Irjen Pol Anang Revandoko, Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, dan Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar.

Bacaan Lainnya

Sesampainya di stadion, para suporter pemain, pelatih, CEO dan jajaran manajemen nyanyi bersama beberapa lagu andalan yang selama ini dibawakan setiap kali Laskar Isen Mulang bertanding. Berlangsung sekitar satu jam, pada pukul 16.30 WIB akhirnya membubarkan diri.

Kepada para wartawan, Agustiar mengatakan, sangat bersyukur karena telah memenuhi target ke Liga 1. Ia mengapresiasi pemain dan pelatih yang sudah berjuang keras memenuhi target. Untuk saat ini, ia masih belum memikirkan persiapan mengarungi Liga 1 karena masih ingin merayakan kelolosan Kalteng Putra ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada pak Gubernur yang selama sudah mendukung Kalteng Putra, para suporter, kepolisian dan seluruh masyarakat Kalteng atas doa dan dukungannya,” kata Agustiar.

Sejumlah nama pemain ternama di Indonesia maupun luar negeri disebut Agustiar masuk dalam skuad Kalteng Putra, seperti Andik Firmansyah, Evan Dimas dan Irfan Bachdim.

Sementara pemain yang ada sekarang ini akan dipertahankan 80 persen. Terkait dengan pelatih, Agustiar tetap mempercayakan Kas Hartadi. Kakak kandung Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran ini juga menginginkan Kalteng Putra tidak hanya menjadi tim pelengkap saja di Liga 1 nantinya, tetapi ingin juara. yml

Pos terkait