Syahrini Paling Ngetop, Irish Bella Kalahkan Marshanda

  • Whatsapp
iklan atas

Tabengan.com – Syahrini menjadi bintang cemerlang di ajang SCTV Awards 2018. Selain tampil prima bernyanyi, Syahrini menyingkirkan Via Vallen, nama yang sangat kuat akhir-akhir ini di ranah hiburan Indonesia, pada ajang SCTV Awards 2018.

Syahrini berhasil membawa pulang satu penghargaan dari SCTV Awards 2018. Syahrini dinobatkan sebagai Penyanyi Paling Ngetop 2018. Syahrini memang tangguh karena sukses menyingkirkan nama-nama kuat seperti Afgan, Rizky Febian, Virgoun, hingga Via Vallen.

Bacaan Lainnya

iklan atas

Tak cuma itu, ini menjadi penghargaan ketujuh Syahrini yang diterima dari SCTV. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini jadi langganan predikat Penyanyi Paling Ngetop SCTV Awards 2011-2015 secara berturut-turut.

Tahun 2018 ini, ia lagi-lagi meraih penghargaan tersebut. Tak lupa Si Cetar berucap syukur. “Bismillahirrahmanirrahim. Selamat malam temen-temen, pemirsa yang ada di penjuru negeri. Ini adalah penghargaan yang ketujuh di SCTV Awards 2018, terima kasih SCTV, Princess Syahrini Lovers Indonesia. Terimakasih, saya dipercaya untuk menerima piala yang berharga dan bergengsi ini,” kata Syahrini di atas panggung.

Sementara Irish Bella mendapat penghargaan SCTV Awards 2018 untuk kategori Aktris Utama Paling Ngetop. Irish pun bersyukur karena baru pertama mendapat penghargaan bergengsi sekaligus bisa mengalahkan pemain sinetron senior seperti Marshanda dan Naysila Mirdad.

Semalam, Jumat (30/11) telah digelar malam penghargaan dari salah satu stasiun televisi tanah air, yakni SCTV Awards 2018 di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat. SCTV Awards sendiri merupakan ajang penghargaan yang rutin digelar setiap tahunnya.

Sama seperti acara penghargaan pada umumnya, SCTV Awards juga dimeriahkan oleh beberapa musisi ternama, sebut saja pedangdut Via Vallen, Rizky Febian hingga penyanyi asal Denmark, Christopher.

Tak hanya sebagai bintang tamu, malam itu Christopher diketahui juga mendapatkan penghargaan spesial dari SCTV Awards 2018. Selain bintang-bintang kenamaan, SCTV Awards 2018 semakin meriah dengan tiga host kenamaan, yakni Andhika Pratama, Astrid Tiar, dan Komeng.

Selain itu, ajang SCTV Awards 2018 disemarakkan penampilan Syahrini, Wali, Kotak, Judika, Rizky Febian, JKT48, Mikha Tambayong, Arsy Widianto, Brisia Jodie, Demian Aditya, Sacred Riana, Via Vallen, dan Siti Badriah serta penampilan spesial musisi asal Denmark, Christopher.

Berikut daftar pemenang SCTV Awards 2018:
1. Aktor Utama Paling Ngetop – Stefan William
2. Aktor Pendamping Paling Ngetop – Bryan Domani
3. Aktris Utama Paling Ngetop – Irish Bella
4. Aktris Pendamping Paling Ngetop – Ersya Aurelia
5. Penyanyi Paling Ngetop – Syahrini
6. Group Band Paling Ngetop – Armada
7. Presenter Paling Ngetop – Andhika Pratama
8. Soundtack Sinetron Paling Ngetop – Sebuah Rasa – Agnez Monica (Sinetron Orang Ketiga)
9. Sinetron Paling Ngetop – Cinta Suci
10. FTV Paling Ngetop – Judes Judes Bikin Kangen
11. Film Layar Lebar Paling Ngetop – Dilan 1990
12. Infotainment Paling Ngetop – Hot Shot
13. Drama Reality/ Reality Show Paling Ngetop – Tercyduk. lp-com/d-com

iklan atas

Pos terkait

iklan atas