Kostum Superhero Sulit Buang Air

  • Bagikan

JAKARTA/tabengan.com – Desember telah tiba. Superhero DC, Aquaman yang ditunggu-tunggu pecintanya akan segera tayang. Tapi, ada fakta unik tentang kostum superhero, termasuk Aquaman ini.

Jason Momoa mengaku juga seperti Batman, Spider-Man dan pahlawan dari semesta manapun yang merasakan sulitnya buang air kecil karena zirah mereka.

“Tampak mudah buang air ketika menggunakan kostum itu, padahal nggak sama sekali,” kata Jason dalam wawancara bersama Amber Heard, lawan mainnya di film tersebut di Entertainment Weekly.

Dalam film garapan James Wan ini, Arthur Curry yang diperankan Jason mendapatkan kostum baru yang bernuansa klasik seperti versi orisinil komiknya.

Kostum emas dengan aksen hijau itu lebih rapat, ketat dan sangat kontras dengan penampilan Aquaman di Justice League yang bernuansa gelap.

Dalam premisnya, Aquaman akan berhadapan dengan musuhnya Orb (saudara tiri) sampai Black Manta. Namun di sini, penonton akan mengenal asal muasal Arthur Curry yang merupakan darah campuran dari pernikahan Dewi Atlantis dan manusia biasa. c-dom

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *