Buronan Cantik

  • Bagikan

MIANYANG/tabengan.com – Seorang perempuan yang menjadi tersangka utama dalam kasus penipuan minuman keras di China menjadi viral di media sosial. Foto tersangka yang digunakan dalam poster pencarian orang yang dirilis kepolisian setempat membuat warganet menyebut gadis sebagai “penjahat cantik”.

Foto perempuan bernama Qingchen Jingjing itu dirilis kepolisian Kota Mianyang, China pada Selasa pekan lalu. RT Selasa (27/11) mewartakan, ia diduga sebagai bagian dari sebuah kelompok yang menipu pelanggan bar dan kedai teh setempat.

Polisi mulai menyelidiki kasus ini setelah seorang pria melapor menjadi korban penipuan yang menyebabkan ia kehilangan uang hingga ribuan yuan.

Tidak hanya diduga melakukan pencurian, perempuan yang diduga tengah melarikan diri itu juga dituduh mencuri hati banyak warganet di banyak media sosial.

Gadis cantik yang kini menjadi buronan polisi itu mulai mendapatkan banyak komentar akan ketertarikan mereka, termasuk polisi yang berusaha melacak keberadaannya.

“Menjadi cantik bukan sebuah masalah, tetapi menggunakan kecantikan untuk melakukan kejahatan tidaklah benar,” tulis kepolisian Mianyang melalui akun Weibo-nya.

Salah seorang warganet justru menyarankan sebuah pekerjaan yang dapat memanfaatkan kecantikannya.

“Dia bisa mendapat uang lebih banyak sebagai livestreamer (vlogger) daripada seorang penipu. Menjadi penipu adalah pekerjaan yang sangat sulit.”o-zon

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *