Prestige Image Luncurkan SUV Garang di Indonesia

  • Bagikan

Tabengan.com – Prestige Image Motorcars menawarkan pilihan mobil mewah baru di Indonesia, dengan meluncurkan, Mercedes-Benz G63 AMG Edition 1. Ini adalah mobil sport utility vehicle terbaru dari merek Jerman tersebut.

Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim mengatakan, Mercedes-Benz G63 AMG Edition 1 adalah kombinasi dari sebuah desain yang mewah dengan tenaga yang sangat kuat.

“Mobil ini benar-benar salah satu pencapaian sejarah mesin otomotif terbesar dalam satu dekade,” ujarnya saat peluncuran di Pluit, Jakarta Utara, Senin (26/11).

Rudy mengatakan, SUV Mercedes-Benz G63 AMG Edition 1 merupakan produk baru yang baru diluncurkan awal tahun ini. Di luar negeri, mobil tersebut baru mulai dipasarkan pada awal November 2018.

“Kami kebagian dua unit untuk mobil ini. Didatangkan langsung dari Inggris, sehingga bisa langsung cepat diketahui orang-orang Indonesia,” tuturnya.

Mercedes-Benz G63 AMG Edition 1 diketahui berbekal mesin delapan silinder berkapasitas 4.000 cc, yang menghasilkan tenaga 577 daya kuda dan torsi maksimal 850 Newton meter. Tenaga sebesar itu didapatkan dari pemasangan dua perangkat turbocharger.

Layaknya Edition 1 lainnya, G63 AMG dibuat dengan nuansa kelam dan sentuhan warna merah di beberapa tempat. Bahkan, interiornya juga dibuat senada dengan bagian luar.v-id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *