Digugat Cerai, Gading Buka Suara

  • Whatsapp

Tabengan.com – Gugatan cerai Gisella Anastasia kepada sang suami Gading Marten membuat publik tak percaya. Pasalnya, pasangan ini selalu mengumbar kemesraan di muka umum dan jauh dari kabar tak sedap.

Saat ramai pemberitaan Gisel melayangkan gugatan cerai, Gading sedang berada di Eropa.

Bacaan Lainnya

Tapi, Rabu (21/11) tengah malam, Gading akhirnya buka suara tentang rumah tangganya yang berada di ujung tanduk. Unggahan itu ditambah dengan gambar latar belakang hitam.

Melalui akun Instagramnya, @gadiiing, Gading mengatakan, memang rumah tangganya tengah bermasalah. Dia pun turut berterima kasih kepada mereka yang selama ini mendoakan keluarga kecilnya.

“Ijinkan saya mengucapkan terima kasih utk semua keluarga, sahabat dan kalian smua yang sayang dan mendoakan keluarga kami.. terutama yg sayang sama Gempi juga,” tulis dia.

Gading juga meminta maaf bila banyak pihak yang turut merasakan kesedihan dan kecewa mengenai kabar ini.

“Maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua.. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga,” tulis dia.

Dengan ramainya pemberitaan ini, Gading juga meminta kepada seluruh pihak agar tidak membuat berita-berita miring mengenai hal ini.

Dan dia juga berjanji, bila sudah ada keputusan terbaik nantinya akan bersama Gisel merawat putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten bersama.

“Saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi-asumsi yang tidak benar dan saling menjelekan.. It’s not easy and it’s not gonna be… Kami akan selalu baik baik untuk Gempi.. DOAkan kami Tuhan berkati kalian semua,” tulis dia.d-co

Pos terkait