Messi Bakal Kembali ke Timnas Argentina

  • Whatsapp

MENDOZA/tabengan.com – Pelatih Tim Nasional Argentina, Lionel Scaloni, yakin Lionel Messi segera kembali bergabung dengan Tim Tango. Scaloni mengatakan hal ini usai Argentina menang 2-0 atas tamunya Meksiko pada laga persahabatan di Melvinas, Argentina, Rabu (21/11) WIB.

Menurut Scaloni, ia tidak berbicara dengan Messi, tentang apakah ia datang ke Copa América. Namun, hal-hal spesifik, topik tentang tim. Ia percaya Messi akan kembali ke tim nasional, namun itu bukan topik yang disentuh dan dipikirkan.

Bacaan Lainnya

“Tujuan utamanya menambah pemain berkualitas dan membentuk cara bermain. Jika Messi kembali, idenya adalah bagaimana membuat ia bisa merasa nyaman,” lanjutnya.

Messi memang memutuskan cuti dari kewajiban membela Albiceleste sejak Piala Dunia 2018. Laga terakhir striker Barcelona itu bersama Tim Tango saat dihantam Prancis 4-3, 30 Juni 2018.

Sejak itu, Messi memilih menepi dari Timnas Argentina dan mengalihkan fokus untuk klub. Banyak yang beranggapan keputusan sang pemain sinyal b akan segera pensiun.c-yit

Pos terkait