Sepak Terjang Nissan Patrol

  • Whatsapp
iklan atas

Tabengan.com – Mungkin banyak dari masyarakat Indonesia tidak mengenal SUV tangguh Nissan Patrol. Yup, hal ini wajar karena memang Nissan Patrol tidak diperkenalkan di Indonesia. Beruntunng kali ini detikOto pun diajak untuk melihat ketangguhan Nissan Patrol di Erracidia, Maroko.

Nah sebelum berbicara soal ketangguhan Nissan Patrol, ada baiknya lihat dahulu sepak terjang Nissan Patrol selama ini. Seperti yang disampaikan Division General Manager, Global LCV Marketing and Sales Nisan Motor, Ranndy Parker, di Erracidia, Maroko.

“Kami membangun warisan yang berasal dari 1951, ketika Nissan Patrol pertama meluncur dari jalur produksi, Patrol seri 60 yang awalnya digunakan sebagai kendaraan militer. Karena kemampuan di segala medannya,” di Ranndy.

Sepak terjang Nissan Patrol selama 67 tahun jelas bukan waktu yang sebentar, berbagai pengalaman dan ketangguhan pernah dirasakan para petualang di seluruh dunia.

“Selama 65 tahun ke depan, evolusi Patrol telah melihatnya menjadi salah satu kendaraan off-road paling ikonik yang pernah dibangun, memenangkan 26 penghargaan sejak 2014,” katanya.

“Mesin Patrol V6 menyamai rivalnya dengan beberapa tonggak termasuk suara mesin dan getaran yang lebih rendah, akselerasi yang lebih baik, dan peningkatan 25 persen pada percepatan percepatan langkah,” tambahnya.

Ranndy pun menjelaskan, kini Nissan Patrol merupakan kendaraan SUV yang menggabungkan fungsionalitas dengan ketangguhan.

“Dengan menggabungkan fungsionalitas, keserbagunaan, dan kinerja yang kuat, memiliki desain menarik, gaya dan penyempurnaan yang superior, Nissan Patrol mengambil kecanggihan dan kemampuan ke tingkat yang baru,” ujarnya.

“Nissan Patrol menawarkan garis modern pengendara yang cerdas, fitur keamanan yang inovatif, teknologi cerdas yang sangat canggih, kenyamanan tertinggi dan banyak lagi,” tambahnya.d-com

iklan atas

Pos terkait

iklan atas