Dua Pemotor Tewas Terlindas Mobil

  • Whatsapp
iklan atas

KASONGAN/tabengan.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 19 arah Kasongan-Palangka Raya tepatnya di Desa Luwuk Kanan, Kecamatan Tasik Payawan, Katingan, Selasa (20/11) siang.

Pengendara motor Vixion warna biru nopol DA 3696 PS atas nama Mahar Giyanto (14) dan Priyatno (60), kedunya warga Sumber Raya Desa Fajar Harapan, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas, tewas seketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Motor yang ditunggangi diduga lepas kendali dan jatuh sehingga kedua korban terlindas mobil.

Kapolres Katingan AKBP Elisier Dharma bahagia Ginting S IK melalui Kasat Lantas AKP Salahudin mengatakan berdasarkan hasil olah TKP, saat itu motor Vixion melaju dari arah Palangka Raya menuju arah Kasongan

Ketika melintas di TKP, motor diduga hendak menyelip kendaraan di depannya. Namun, sepeda motor kehilangan kendali dan terpental ke kanan jalan bersama pengendaranya. Begitu terpental, dari arah berlawanan melaju mobil sehingga korban tertabrak. Saat ini mobil yang belum diketahui identitasnya tersebut masih dalam lidik. “Terjadi kecelakaan yang mengakibatkan Mahar Giyanto dan Priyatno meninggal dunia di TKP,” terang Kasat Lantas.

Disebutkan bahwa setelah menerima laporan terjadi kecelakaan, pihaknya mendatangi TKP untuk mengevakuasi korban dan meminta keterangan saksi.c-dar

iklan atas

Pos terkait

iklan atas