Selingkuh Penyebab Gisel dan Gading Cerai?

  • Bagikan

JAKARTA/tabengan.com – Gugatan cerai Gisella Anastasia kepada Gading Marten membuat banyak pihak terkejut. Sebab, selama ini pasangan yang sudah 5 tahun membangun bahtera rumah tangga selalu terlihat harmonis.

Beredar kabar gugatan ini terjadi karena Gisel disebut-sebut selingkuh. Menanggapi hal tersebut, Gibran Marten yang merupakan adik kandung Gading membantah keras. “Gak lah bukan itu,” ujar Gibran saat di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (21/11).

Namun kata Gibran, memang selama ini hubungan Gading dan Gisel sudah tidak harmonis. “Faktanya ada gugatan yang masuk,” ujarnya.

Perihal penyebab perceraian Gading dan Gisel, Gibran mengaku tak bisa menjawab hal itu. Karena Gading ingin menyampaikan sendiri alasannya ke publik.

“Ini habis kontakan, Gading kan di Spanyol. Gading bilang kalau alasan kenapa tunggu gue aja. Kalau saya hanya bisa menanggapi sebagai adik dan keluarga,” imbuhnya.

Bahkan, Gisella diketahui sudah berpamitan dengan keluarga besar Gading. Ucapan perpisahan itu tak bisa dielakkan setelah upaya keluarga mempersatukan kembali Gisel dan Gading gagal terjadi. “Memang Gisel ngomong baik-baik ke keluarga, kalau udah nggak bisa sama Gading,” kata Gibran.

Diungkapkan Gibran, kedua orangtuanya sempat syok kala Gisel membicarakan masalah rumah tangganya dengan Gading. “Pertama kali dengar syok. Sekali lagi siapa sih yang nggak mau Gading Gisel bahagia, mereka kan ideal banget. Pas tahu kok bisa,” imbuh Gibran.

Mereka semakin terkejut, karena Gisel tetap pada keputusannya untuk mengakhiri rumah tangganya dengan pria berusia 36 tahun itu.

Gisel, lanjut Gibran, tetap dengan keputusannya untuk berpisah dari Gading meski upaya pembicaraan untuk mendamaikan orang tua dari Gempita Nora Marten sudah dilakukan. Gisel tetap menganggap perceraian sebagai jalan terbaik rumah tangga mereka. “Sudah rembukan untuk ngobrol tapi ya susah (dipertahankan),” tuturnya.

Sebelum melayangkan gugat cerai, keluarga besar Gading Marten dan Gisella Anastasia dikabarkan telah mengadakan pertemuan. Sayang, pertemuan yang diharapkan bisa mendamaikan dua pesohor ini berakhir buntu.

Pertemuan keluarga tidak menemukan jalan tengah sehingga pasangan selebriti ini tetap pada keputusannya mengakhiri jalinan rumah tangga yang sudah terbina selama 5 tahun itu.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia sudah memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (19/11) lalu, dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Buka Suara
Sementara itu, Gisel akhirnya buka suara soal gugatan cerainya terhadap Gading Marten. Dia meminta maaf bagi masyarakat yang kecewa dengan kabar itu.

“Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini,” tulis Gisel di Instagram, Rabu.

Ibu dari Gempita itu berterimakasih atas doa dan dukungan dari semua sahabat. Dia berharap agar keputusan yang diambil berjalan dengan lancar.

“Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yang dikirimkan,” katanya.

Diterpa Isu
Awal tahun 2018, rumah tangga Gading Marten dan Gisela Anastasia sempat diterpa isu tak menyenangkan. Sebuah akun gosip mengunggah video Gading yang diduga tengah hangout bersama 3 orang wanita di sebuah klab, salah satu wanita yang sangat dekat dengan Gading yaitu Icha Gwen.

Gading sendiri sudah mengetahui unggahan video tersebut yang tersebar di media sosial itu. Lewat akun instagramnya, Gading mengatakan, publik tak mengetahui keadaan sebenarnya dari rekaman video tersebut.

Sikap yang sama juga ditunjukan sang istri yang karib disapa Gisel. Ibu Gempi itu menegaskan percaya suami takkan berbuat hal seperti dituduhkan di sosial media.

Terbukti, isu itu berlalu begitu saja. Tanpa membuat riuh sosial media.d-co/d-com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *