Mobil Boks Pedagang Sembako Terbakar

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Warga di kawasan Jalan RTA Milono Km 2,5, tepatnya di depan Sekolah Luar Biasa Negeri I Palangka Raya dihebohkan dengan terbakarnya satu unit mobil boks, Selasa (20/11) sekitar pukul 13.45 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai Rp60 juta.

Bacaan Lainnya

Informasi dari kepolisian, mobil boks bernopol KH 9667 A yang dikemudikan Ferry Fernando bermaksud pergi ke Pasar Besar untuk membeli sembako dari Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sabangau.

Setibanya di Jalan RTA Milono, tiba-tiba mobil yang dikemudikan mengalami mogok. Ferry pun bermaksud menyalakan kembali mobilnya. Nahas, diduga karena arus pendek mobil pun terbakar dengan diawali api dari kabin depan mobil.

“Mau belanja ke pasar. Api muncul dari kabin depan. Sekitar 3 kali saya stater mobil namun tak menyala,” ucap Ferry saat di lokasi kejadian.

Api berhasil dipadamkan setelah beberapa unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian.

Insiden terbakarnya mobil ini, sempat menghambat lalu lintas menuju dalam kota. Lokasi kejadian hanya berjarak beberapa puluh meter dari lokasi peristiwa terbakarnya mobil pelangsir, baru-baru ini.

Sementara Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, peristiwa terbakarnya mobil boks ini diduga kuat karena korsleting listrik. Dimana, mobil sempat mengalami mogok.

“Untuk itu, kita mengimbau kepada masyarakat yang memiliki mobil, terlebih mobil yang sudah tua agar rajin untuk mengecek kondisi mobilnya,” jelasnya.fwa

Pos terkait