Toyota Camry Terbaru Lebih Berkelas

  • Bagikan

Tabengan.com – Model terbaru Toyota Camry dikabarkan akan ambil bagian dalam Kuala Lumpur International Motor Show (KLIMS) 2018 pada 23 November mendatang. Tidak cuma diperkenalkan, spesifikasi dan harga Camry generasi kedelapan itu juga akan diumumkan.

Melansir Paultan, Camry akan hadir dengan varian 2.5V saja. Sedan yang menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) ini akan menggunakan mesin 2AR-FE 2.5L 4-silinder yang juga dipakai Camry generasi saat ini.

Tapi mesin itu akan memiliki tenaga lebih besar 4 PS, menjadi 184 PS dan torsi 235 Nm yang disalurkan dari transmisi otomatis 6-percepatan.

Di sisi eksterior, mobil ini menggunakan headlamp bi-LED proyektor dan lampu sein LED, DRL, fog lamp, dan lampu belakang. Selain itu, velg 18-inci, auto wipes, dan pembuangan ganda juga akan diusung oleh Camry 2019.

Sementara interiornya dilengkapi dengan kulit lembut untuk membungkus jok mobil, setir yang bisa disesuaikan, layar 8-inci, 10-inci head-up display (HUD) warna, dan layar multi info 7-inci.

Fitur keselamatan Camry dilengkapi dengan 7 airbag, sensor parkir depan dan belakang, hill start assist, blind sport monitor dengan rear cross traffic alert dan Safety Sense, pre-collision system, lane departure alert, dynamic radar cruise control, dan lampu jauh otomatis.

Camry akan hadir dengan enam pilihan warna, yakni Red Mica, Platinum White Pearl Mica, Silver Metallic, Graphite Meallic, dan Burning Black CS GF. Kemungkinan Camry 2019 akan dijual seharga RM 189.900 atau setara dengan Rp 668 jutaan (Kurs RM 1 = Rp 3.518).l-com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *