liga 2 indonesia, Kalteng Putra Harus Tampil All Out

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Kalteng Putra akan menjalani pertandingan terakhir di babak 8 besar Liga 2 Indonesia 2018. Kali ini Laskar Isen Mulang akan bertandang ke markas Semen Padang. Ini merupakan laga pamungkas kedua tim yang akan digelar Senin (19/11) untuk menentukan siapa yang lolos ke babak semifinal.

Meskipun saat ini Kalteng Putra berada di puncak klasemen grup A dengan 10 poin, namun tidak menjamin lolos ke babak empat besar. Kalteng Putra harus menang, minimal bisa menahan imbang tuan rumah. Walaupun kalah paling tidak dengan skor 2-1, maka akan lolos. Jika kalah lebih dari dua gol dan di waktu yang bersamaan PSMP Mojokerto kalah dari tuan rumah Aceh United, maka masih bisa lolos.

Bacaan Lainnya

iklan atas

Manajemen berharap kemenangan 2-0 di kandang saat melawan Aceh United menjadi motivasi para pemain untuk menatap laga penentuan melawan tuan rumah Semen Padang nanti. Para pemain harus tampil habis-habisan demi mendapatkan satu tiket semifinal.

“Pastinya kita ingin para pemain bermain konsisten dalam setiap penampilannya, mempertahankan gaya permainan saat melawan Aceh United ketika melawan tuan rumah Semen Padang nanti,” kata manajer Rahmat Nasution Hamka melalui Asisten Manajer, Sigit Wido, Jumat (16/11).

Pada saat pertandingan nanti para pemain bisa berjuang keras dan tampil maksimal untuk memberikan perlawanan kepada tuan rumah. Selain itu, antisipasi juga faktor non teknis dan meskipun ada anggapan tuan rumah susah dikalahkan, namun pertandingan nanti disiarkan langsung, sehingga semua bisa menilainya.

Sementara itu, pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi menilai pertandingan di kandang Semen Padang pasti sulit, namun dalam sepakbola tidak ada yang tidak mungkin. Para pemain harus kerja keras untuk bisa meraih poin, paling tidak mendapatkan hasil imbang, sehingga bisa lolos ke babak selanjutnya. Ia juga menyebut lawan klub eks liga 1 ini merupakan final yang kedua untuk menuju babak empat besar.

“Semua pemain harus mau kerja keras, mudah-mudahan kita bisa memenangkan paling terjeleknya kita harus draw supaya kita bisa lolos ke babak 8 besar. Kalau kita kalahnya lebih dari 2 kita tidak lolos, makanya kerja keras sekali untuk di Padang ini,” kata Kas.

Menurut Kas, sebenarnya permainan Semen Padang juga tidak terlalu luar biasa, hanya memiliki keuntungan sebagai tuan rumah dan pasti didukung penuh supporternya,. Selain itu, tampil di hadapan pendukungnya sendiri membuat tuan rumah akan tampil menekan. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas