Bangun saat Akan Dimakamkan

  • Bagikan

INDIA/tabengan.com – Seorang pria berusia 95 tahun yang tinggal di pedesaan Rajasthan, India membuat geger keluarganya. Pasalnya, dia bangun saat dimandikan sebelum pemakaman, padahal dokter telah menyatakan dia meninggal dunia.

Pria tua itu bernama Budh Ram. Warga Bhaktanwalan Ki Dhani pingsan pada Sabtu sore (10/11) setelah mengeluh sakit dada. Ketika keluarga menemukannya, mereka memanggil dokter berlisensi. Setelah diperiksa, sang dokter menyatakan pria tua itu sudah meninggal dunia.

Keluarga pria itu, kemudian memberitahu kerabatnya dan memanggil pemimpin agama untuk melakukan ritual pemakaman. Sejumlah orang dari keluarganya mencukur kepalanya sebagai suatu tradisi dan mempersiapkan tubuh Budh untuk dimandikan.

Tetapi, ketika air dingin mulai membasahi tubuhnya, sesuatu yang tak terduga terjadi. Pria tua yang dinyatakan telah mati itu secara ajaib hidup kembali.

“Pemimpin agama telah memulai ritual dan menggunduli kepala laki-laki dalam keluarga. Kami akan memandikan tubuh sebagai praktik adat sebelum prosesi pemakaman,” kata Balu Ram, anak tertua Budh kepada The Times of India, seperti dikutip dari Oddity Central.

Dia menambahkan, ketika kerabat mulai menuangkan air di atas tubuh ayahnya, pria itu mulai menggigil. Semua orang terkejut, tapi mereka membawanya ke tempat tidur dan dia bangkit dan berbicara dengan mereka.

“Dia mulai bernapas dan duduk di tempat tidur setelah itu. Ketika ditanya oleh kerabat, dia mengatakan menderita nyeri dada dan memutuskan untuk tidur. Ini adalah sebuah keajaiban,” ujarnya.v-id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *