Vinales Siap Tampil di Valencia

  • Bagikan

VALENCIA/tabengan.com – Pebalap Movistar Yamaha asal Spanyol, Maverick Vinales, siap menampilkan performa terbaiknya di MotoGP Valencia 2018. Karena cukup beristirahat usai empat seri balapan terakhir.

Empat seri balapan terakhir di kawasan Asia dan Australia memang menguras tenaganya. Jadi, jeda waktu dua pekan langsung dimanfaatkan Vinales dengan baik untuk beristirahat.

Vinales melakukan ini agar tampil prima di di Sirkuit Ricardo Tormo pada seri terakhir MotoGP 2018. Ia ingin menutup gelaran musim ini dengan hasil bagus. Posisi podium menjadi hal yang tepat.

Rekan setim Valentino Rossi ini percaya bisa mampu meraih hasil maksimal pada balapan seri ke-19. Apalagi, motor YZR-M1 miliknya semakin kompetitif.

“Saya sudah tiba di Valencia dalam suasana hati sangat positif. Setelah empat seri balapan terakhir saya menghabiskan waktu di rumah, bersantai, dan beristirahat,” jelas Vinales, Kamis (15/11).

“Hal itu karena balapan di lokasi melintasi samudera cukup menguras (tenaga). Kami telah bekerja keras selama beberapa bulan terakhir dan motor saya sangat kompetitif,” tandasnya.c-yit

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.