Vega Darwanti Rajin Fitnes, Suami Suka yang Montok

  • Bagikan

Tabengan.com – Vega Darwanti terlihat lebih singset setelah rajin berolahraga. Ternyata, di sisi lain suaminya lebih suka yang montok.

Vega mengaku tak pernah diminta suaminya untuk lebih kurus. Sebab menurutnya ia sejak dulu tak pernah punya badan yang kecil.

“Dia nggak terlalu suka bininya kurus, kayaknya dia suka yang montok karena aku dari dulu nggak pernah kurus,” ungkapnya ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Selain berolahraga Vega juga begitu memperhatikan asupan makanan. Ia lebih sering makan sereal sama minum susu. Keinginan untuk makan bakso pun lebih dikurangi.

Selain bercerita tentang perubahan tubuhnya, Vega juga mengisahkan kedua anaknya yang sudah mulai mengerti tentang pekerjaannya. Namun ia juga jadi kerap dapat komplain karena sering meninggalkan rumah untuk syuting.

“Suka komplain sekarang, tapi kadang aku suka break sebulan gitu cuma ngisi seminggu dua kali aja,” tuturnya.

Vega mengaku kadang merasa miris kerap meninggalkan anak-anaknya syuting. “Tapi aku lagi kumpulin nih, anak-anak biar bisa beli pesawat terbang kalau kerjaan nggak pernah mikir semata-mata karena dapat uang, terus salah satunya karena ini memang hobi aku,” tukasnya. d-com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *