PS Mojokerto Putra Waspadai Kebangkitan Kalteng Putra

  • Bagikan

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Tim kebanggaan masyarakat Kalimantan Tengah, Kalteng Putra akan kembali menjalani pertandingan selaku tuan rumah di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Jumat (9/11) pukul 15.15 Wib pada lanjutan babak 8 besar liga 2 pekan keempat.

Lawan Laskar Isen Mulang kali ini cukup tangguh, PS Mojokerto Putra yang sebelumnya pernah mengungguli Kalteng Putra saat bertemu di Mojokerto, Sabtu (3/11) lalu. Menghadapi tim pemimpin klasemen tersebut, Pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi sudah memiliki strategi khusus guna meredam permainan lawan.

Kas menjelaskan untuk pertandingan ini, ia sudah mengetahui kekuatan dan kelebihan tim lawan. Sudah melakukan pembenahan kelemahan dari timnya hasil evaluasi sepulang dari Mojokerto. Kesalahan mendasar yang masih sering dilakukan para pemain sudah diperbaiki dengan waktu kurang lebih 3 hari.

“Besok itu (hari ini) harus poin tiga, saya harapkan semua pemain tampil habis-habisan, itu yang saya tekankan kepada pemain semua, tidak ada istilah main draw, harus bisa menang, supaya untuk peluang ke 4 besar lebih terbuka. Karena kita sisa di dua home ini harus sapu bersih kalau ingin kita harus lolos ke babak selanjutnya,” kata Kas saat jumpa pers sehari jelang pertandingan, di aula Dinas Sosial Kalteng, Kamis (8/11).

Kondisi para pemain sudah siap untuk pertandingan nanti, fisik pemain semuanya bugar, terlebih semua pemain inti yang cedera saat ini sudah pulih semua. Target pertandingan nanti bisa mendapatkan poin penuh, sehingga peluang untuk lolos ke babak selanjutnya semakin terbuka.

Sementara itu, ada beberapa hal yang diantisipasi Kas dari Mojokerto, serangan balik karena pemain depannya cukup cepat. Namun ia sudah menyiapkan strategi untuk meredam pergerakan cepat dari para pemain tim tamu dan diprediksi mereka akan menumpuk pemainnya di daerah pertahanan sendiri dan andalkan serangan balik.

Ditambahkan Dadang Apridianto, pertandingan untuk besok sore dari pemain semuanya sudah siap, kemarin di Mojokerto dirinya tidak main karena cedera. Tapi untuk bertanding besok dirinya sudah siap main untuk memberikan yang terbaik bagi Kalteng Putra, sehingga bisa lolos ke babak 4 besar.

“Insya Allah besok (hari ini) tiga poin untuk Kalteng Putra,” timpal pemain bernomor punggung 7 ini.

Sementara itu, Pelatih Mojokerto Putra Jamal Yastro mengatakan, sudah mempersiapkan timnya untuk menghadapi tuan rumah Kalteng Putra dengan membawa 18 orang pemain dan 4 ofisial, timnya akan berusaha mencuri poin di Tuah Pahoe. Meskipun saat ini posisi Mojokerto pimpin klasemen, namun belum aman dan segala sesuatu masih bisa terjadi.

“Jadi kami tidak main-main, datang ke sini untuk berusaha mencuri poin, walaupun tidak semudah apa yang kita bayangkan. Kalteng juga tim yang sangat tangguh, saya berprinsip tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan,” imbuh Jamal.

Sementara itu, Kapten tim Indra Setiawan menambahkan semua pemain yang dibawa siap untuk dimainkan dalam pertandingan nanti. Ia juga memuji skuat Kalteng Putra di babak 8 besar ini, penambahan pemain baru membuat tim Kalteng Putra lebih kuat dari sebelumnya. Ia bersama rekan-rekannya siap untuk bermain maksimal, sementara untuk hasil diserahkan kepada Tuhan. yml

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *