Mendagri Diputuskan Pacar

  • Whatsapp

ROMA/tabengan.com – Hubungan asmara antara sosok kontroversial Italia, Menteri Dalam Negeri Matteo Salvini dengan kekasihnya, bintang televisi Elisa Isoardi yang menjadi perhatian publik Negeri Pizza berakhir, setelah Isoardi memutuskan Salvini. Uniknya, putusnya hubungan kekasih ini justru dilakukan sang kekasih hanya melalui posting foto mesra di Instagram. Akhir mendadak dari kisah cinta bak sinetron yang telah berjalan selama 3 tahun itu segera menjadi santapan media dan menduduki jajaran berita teratas di Italia.

Isoardi yang dikenal sebagai pemandu acara televisi tenar Italia pada Senin mem-posting foto dirinya dengan Salvini tidur di bahunya di akun Instagramnya. Perempuan berusia 35 tahun menyertakan kutipan dari penulis kontemporer Italia, Gio Evan, dan menyatakan bahwa hubungannya dengan Salvini telah berakhir.

“Bukan apa yang kami berikan satu sama lain yang akan saya rindukan, tetapi apa yang masih bisa kami berikan satu sama lain,” tulis Isoardi mengutip Evan. “Dengan rasa hormat yang sangat besar untuk cinta sejati itu, terima kasih, Matteo.”

Banyak yang mengkritik cara Isoardi mengakhiri hubungannya dengan Salvini, yang dilakukan melalui media sosial dan sangat terbuka. Selain itu, banyak juga yang mengeluhkan waktu pengumuman pemutusan hubungan yang dirasa tidak tepat, karena hanya berselang beberapa hari setelah tewasnya 30 korban akibat banjir dan badai yang menghantam Italia pada akhir pekan lalu.

Selama 3 tahun menjalin hubungan, Salvini dan Isoardi sering tampil di sampul majalah gosip Italia dengan paparazzi yang membuntuti mereka mulai dari kanal-kanal Venesia sampai ke pantai-pantai di pulau-pulau Mediterania.o-zon

Pos terkait