Silaturahmi Rider Nusantara, Kebahagian di Jalur dan Keselamatan Peserta

  • Whatsapp
iklan atas

Tabengan.com – Kehadiran 370 peserta dari 500 pendaftar pada acara Silaturahmi Rider Nusantara yang digelar Adventure Trail Palangka Raya (ATP) dan Lebah Community dengan mengambil garis start dan finish di Boulevard Kalawa Water Park, Palangka Raya, Sabtu (6/9), benar-benar dinikmati pencinta olahraga otomotif roda dua di daerah ini.

Acara kian meriah, karena pesertanya ternyata tak hanya datang dari Bumi Tambun Bungai saja, malah ada yang datang dari provinsi tetangga Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur serta Sulawesi dan Jawa Timur.

Gusti Hery Chandra, Ketua Club Lebah Community dan Minggus Januarius, Ketua Club ATP mengaku bangga, bahwa kegiatan Silaturahmi Rider Nusantara yang dikemas bersama kegiatan HUT TNI ke-73 dan aksi sosial untuk membantu korban bencana alam di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah berlangsung lancar dan sukses.

Jalur yang dirancang Haidir Munthe ini, dinilai cukup bersahabat bagi para peserta dengan menyajikan jalur aman bagi peserta dan tidak terlalu ada tantangan.

Menurut perancang jalurnya sendiri, Haidir Munthe, bahwa adventure trail di Kalteng kali ini tidak ada adu kecepatan, tetapi kembali marwahnya, silaturahmi yang diutamakan. “Kita mencari kebahagiaan di jalur dan keselamatan dari para peserta,” ucapnya.

Juga yang menjadi catatan positif, bahwa panitia diberi jempol, karena profesional dalam melaksanakan tugasnya, ini prestasi untuk panitia. Dan, even ini akan dijadikan contoh untuk kegiatan serupa yang akan datang.yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas