Bupati Resmikan Gedung Kantor Cabang BRI Kuala Kapuas

  • Whatsapp
iklan atas

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi isteri Ary Egahni Ben Bahat serta Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor meresmikan secara langsung Gedung Kantor Cabang BRI Kuala Kapuas di Jalan A Yani Kuala Kapuas, Rabu (3/10) pagi.

Peresmian ditandai dengan pemukulan gong, pelepasan Merpati, penguntingan pita dan penandatangan prasasti yang dilakukan langsung oleh Bupati Kapuas bersama Erizal selaku Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Banjarmasin yang membawahi IV Provinsi kalsel, Kalteng, Kaltim dan Kaltara.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas menyampaikan ucapan syukur atas peresmian Gedung Kantor Cabang BRI Kuala Kapuas. Ia secara langsung memuji gedung baru yang akan dijadikan sebagai Kantor Cabang BRI Kuala Kapuas itu.

“Gedung ini benar-benar luar biasa, baik dari arsitekturnya maupun pengerjaannya terlihat sangat bagus,” ucapnya.

Ben Brahim melanjutkan, adanya gedung baru BRI akan menambah semaraknya Kota Kuala Kapuas yang tentu akan menambah keindahan kota. Dia juga meminta kepada BRI agar jemput bola karena didaerah-daerah banyak petani yang membutuhkan modal dan pupuk, sebagaimana komitmen BRI untuk membantu usaha mikro.

Bupati minta terus bergandengan tangan serta melangkah bersama untuk menjadikan masyarakat agar semakin sejahtera dan maju, serta terus memelihara kerukunan kedamaian tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan.

Sementara Erizal selaku Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Banjarmasin menerangkan bahwa dengan adanya gedung tersebut merupakan komitmen BRI untuk memberikan layanan terbaik bagi nasbah dan masyarakat.

“Dengan keberadaan gedung baru ini di Kuala Kapuas kami berharap dapat melayani nasabah dan masyarakat agar semakin nyaman dalam bertransaksi,” terang Erizal.

Para insan BRI juga diminta untuk terus berperan aktif untuk mendukung transformasi BRI yang terus dilakukan. Peresmian diikuti oleh Forkopimda, Kepala Kemenag Kapuas, Sejumlah Kepala SOPD lingkup Pemerintah Daerah, para pengusaha, tokoh agama dan tokoh masyarakat. hmskmf

iklan atas

Pos terkait

iklan atas