Toyota Luncurkan Dua Model Corolla Bermesin Hybrid

  • Whatsapp

Tabengan.com – Ajang Paris Motor Show 2018 dijadikan Toyota sebagai unjuk pamer generasi terbaru Corolla yang tampil dengan dua model Hatchback dan Wagon. Keduanya secara bersama diluncurkan di pameran bergengsi di pameran automotif terbesar.

Produk Corolla yang baru juga menandai debut strategi yang dijalankan Toyota untuk memperkenalkan teknologi mesin hybridnya. Kedua model juga memiliki dua kapasitas mesin yang bisa menjadi pilihan konsumen.

Bacaan Lainnya

Toyota Corolla hadir dengan pilihan mesin konvensional 1.8 liter yang mampu meletupkan tenaga hingga 120 hp sedangkan pilihan mesin kedua berkapasitas 2.0 liter mampu meletupkan tenaga 178 hp. Kedua mesin akan disokong dengan kinerja motor listrik.

Penambahan tenaga dari motor listrik untuk kedua model mesin konvensional yang ditawarkan rata-rata mendapat pasokan tenaga tambahan hingga 71 hp.

Hadirnya Corolla 2.0 sebagai langkah yang dilakukan Toyota untuk memenuhi hasrat para pecinta Corolla yang senang dengan performa tenaga mesin besar.

Kedua model Corolla didasarkan pada platform TNGA GA-C Toyota yang dikatakan menawarkan pengalaman berkendara yang lebih stabil berkat pusta gravitasi yang dibuat lebih rendah.o-zon

Pos terkait