Sertijab Pejabat Baru Digelar Serentak

  • Bagikan

SAMPIT/tabengan.com – Pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) para pejabat yang baru dilantik bakal digelar secara serentak. Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim Halikinnor mengatakan, Sertijab rencananya akan dilakukan di halaman Kantor Bupati Kotim, Senin (1/10) mendatang.

“Kita gelar serentak selain dapat dilaksanakan sekaligus, ini juga merupakan efisiensi, rencananya Senin depan,” ujarnya, Jumat (28/9).

Dikatakan Halikin, terjadinya rotasi atau promosi jabatan yang dilakukan oleh pimpinan bertujuan untuk menambah dan memperkaya wawasan kerja serta untuk mendidik para Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi seorang pemimpin.

Dia berpesan kepada beberapa pejabat yang terkena rotasi, khususnya jajaran Setda yang dirotasi ke dinas atau badan agar dapat tunduk dan patuh terhadap aturan yang berlaku pada tempat tugas yang baru.

“Saya harap semua ASN yang terkena rotasi dapat segera beradaptasi dengan tugas dan lokasi kerja yang baru, jangan sampai ada yang membawa ‘adat’ di tempat tugas yang lama ke tempat tugas yang baru. Semua harus tunduk dan taat terhadap aturan di tempat tugas yang baru,” ujar Halikin. c-may

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *