Inul Daratista Sindir Sosok yang Sudah Menyakiti Selama 15 Tahun?

  • Whatsapp

Tabengan.com – Inul Daratista baru saja mengunggah pesan yang menghebohkan di Instagram. Ia mengunggah pesan itu pada Kamis (27/9).

Dalam pesan itu, Inul mengunggah banyak kalimat tentang kebencian dan kesabarannya selama ini dalam menghadapi seseorang. Ia mengaku menuliskan 9 pesan itu sambil meneteskan air mata.

Bacaan Lainnya

Dalam slide pertama, Inul menuliskan soal kebencian yang mendarah daging dan ia sendiri berusaha ikhlas menghadapi hal itu. Inul menyindir seseorang yang hingga kini masih berjaya, seseorang yang selalu ia maafkan.

Namun orang itu sudah merusak citranya dan menuduhnya. “Tanpa sebab kau vonis diriku merusak citra nada. Kau tuduh aku penghancur notasi. Dan aku tetap diam,” tulis Inul.

Curahan hati Inul selanjutnya menggambarkan betapa ia sudah ikhlas, sabar dan diam namun orang itu sombong sehingga kejayaannya seperti dusta belaka.

Inul tak bisa menghormati sosok itu lagi. Inul berusaha ikhlas dengan orang besar itu dan ia sempat menyindir orang itu begitu congkak dan ingin menang sendiri.

Ia juga merasa mentalnya diuji, namun ia tahu bahwa ia tak boleh merasa khawatir.

Terakhir, Inul kembali mempertanyakan sampai mana orang itu akan mendapatkan nilai putih dalam berskenario dan mengorbankan orang lain.

“Kenapa ada orang yang sebegitunya ingin mendapatkan nilai putih berskenario mengorbankan orang lain dan memaksa dari waktu bulan tahun berganti? Ckckckckck.. Naif!” tutup Inul. tb-com

Pos terkait